WILUJENG SUMPING KA BLOG SIMKURING..,

Rabu, 30 Juni 2010

Sosok yang Bernama Ahmad Sholahudin



Ini adalah saah satu dari beberapa koleksi photo ku, selama aku berada di depok satu, yaitu tempat ke dua yang ku singgahi selain di kelapa dua ini,
Berawal dari sebuah amanat dari sang atasan untuk mengembangkan berbagai potensi apapun yang ada di diriku, yakni pindah dari kelapa dua yaitu tempat yang sekarang ke depok satu tepatnya di nusantara.
Amanat itu awalnaya sungguh berat ku terima tapi ternyata tuhan berkata lain
hari itu mungkin tak terlintas di benak ku utuk nyaman atau bahkan betah seperti yang aku rasakan selama tinggal di sana,
Entah apa yang terlintas di benak ku ini selama aku berada di sana aku merasa sama seperti apa yang aku rasakan seperti saat ini, yaitu merasa tak ada beban hidup sedikitpu,
aliassss beeebaaaass,......

hampir 7 bulan aku berada disana, hari pun berganti dengan terasa begitu cepat dan aku merasa mulai tak nyaman, selang beberapa minggu..TERNYATA>>>>>
ketidak nyamanan itu terbalas denagn adanya kabar.....
"amanat pun kembali hadir", yaitu aku di tugaskan untuk pindah lagi ke tempat semula
Sama seperti yang waktu pertama kali aku pindah ke depok 1 aku merasa berat sekali untuk terima, tapi tuhan memang maha kuasa perasaan nyaman itu kembali kurasakan, tak jauh seperti aku masih tinggal di sana,..
SUBHANALLAH....
Tuhan memang kau lah pemberi nikmat, aku rasakamn itu, terimakasih..
Tapi perasaan itu harus ku buang jauh jauh karena itu yang membuat aku tak berubah,
memang untuk berubah butuh proses dan suport terutama dari lingkungan itu sendiri,.
Tak jarang aku mencoba meniru orang terdekat ku yang sudah terlihat kesuksesannya dan itu harus secepatnya ku tiru,Karena tak ada kata menunggu untuk menjadi sukses,..
cerita di balik fakta memang unik unruk di perbncangkan, karena mengundang banyak sekali keheranan,....
Saat Ini Aku Bangga Dengan Apa Yang Aku Bisa Dan Miliki,..

Ini hanya untuk di ingat atau pun di kenang, tak lebih ko....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar